Minggu, 20 Oktober 2013

Skripsi Yang Sudah Jadi

www.skripsiutama.blogspot.com
www.skripsiutama.blogspot.com
Skripsi Yang Sudah Jadi
Kami banyak koleksi skripsi yang sudah jadi neh mau? Murah kok ngak pake mahal lengkap ada 5.500 skripsi yang siap anda gunakan dalam bentuk dokument microsoft word, juga dapat digunakan sebagai referensi, ya semua jurusan, lengkap dari halaman pendahuluan awal sampai dengan daftar pustaka. Berdasarkan pengalaman saya pada waktu dulu menyusun skripsi, hal yang menyebabkan skripsi tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. Untuk mencari referensi biasanya harus mengunjungi perpustakaan bukan?



Nah masalah terbesarnya adalah di perpustakaan mungkin kita tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama, belum lagi kita harus mengetik ulang, makan waktu lagi bukan? apa lagi kalau seperti saya ini, ngetiknya 11 jari, hanya menggunakan telunjuk kiri dan telunjuk kanan. Mungkin kita bisa cari bahan di internet, namun sayangnya, walaupun gratis, terkadang bahan yang kita download di internet kurang lengkap dan terkadang kurang sesuai.

Pilihan lain adalah, merogoh kocek untuk membeli skripsi dengan harga Rp.300.000,- s/d Rp.500.000,- per judul, duit segitu untuk satu judul skripsi saya rasa lumayan berat buat mahasiswa, hanya untuk satu contoh referensi skripsi.

Berita baiknya adalah selama 3 tahun ini saya mengumpulkan skripsi atau tugas akhir ini dari berbagai sumber dari internet, dari kampus saya, meminta ke teman, maupun dengan membelinya. Saya keluarkan banyak uang dan waktu, selanjutnya saya mengemas sekitar 5.500 skripsi full content ke dalam 2 DVD ditambah dengan bonus-bonus mahal yang sungguh spektakuler.